A Sweet Dream

/
0 Comments


Semalam aku mimpi berada di sebuah tempat, entah dimana, namanya apa, aku tidak tahu. Yang masih teringat jelas tempat itu merupakan semacam gedung bertingkat dan terbuka, entah itu dinamakan flat atau asrama aku masih tidak mengerti. Disana juga terlihat banyak teman-temanku.

Singkat cerita, aku sedikit lupa dengan beberapa jalan ceritanya. Waktu itu aku sedang memasak nasi goreng dan disaksikan oleh temanku (Karina). Kemudian nasi goreng yang yang telah aku masak tadi aku kemas ke dalam sebuah kotak makan plastic berwarna merah. Setelah itu aku mengambil telepon genggamku dan aku mulai mengetik sebuah pesan singkat yang aku tujukan kepada seorang teman lamaku yang sedang mengikuti tes angkatan udara di Surabaya.
“Dimas, kamu bisa ke tempatku ga? Aku udah bikin masakan buat kamu”

Lalu aku menuju tempat dekat tangga bersama kedua temanku (Rizqi dan Karina) seraya menunggu kedatangan Dimas. Tidak lama kemudian Dimas muncul dengan mengenakan kaos berwarna biru tua dan celana jean’s sedang menaiki tangga yang hampir mendekati kami bertiga sambil senyum-senyum menatapku. Sesampai di lantai di tempat kami menunggu, aku memberikan kotak makan yang berisi nasi goreng pada Dimas.
Kedua temanku berkata, “ciye ciyee..”

Aku dan Dimas pun malu, lau Dimas langsung pergi dan belum sempat mengucapkan terimakasih kepadaku. Aku mengambil telepon genggamku lagi dan membuka situs sosial media Twitter. Halaman pertama situs itu terbuka. Aku terpana melihat pemberitahuan yang muncul di berandaku. Aku melihat Dimas mengganti foto profilnya dengan tulisan “terimakasih fit masakannya tadi. I Love you, Fit”

Bagaimana aku tidak kaget keheranan membaca tulisan Dimas di twitter yang telah mengungkapkan isi hatinya padaku. Hatiku langsung berdegup kencang bercampur rasa bahagia yang begitu dalam. Untuk meyakinkan tulisan di twitter, akhirnya aku putuskan untuk menanyakan hal ini melalui pesan singkat. Aku lebih bahagia lagi setelah membaca balasan pesan dari Dimas. Pada saa itu Karina sedang berada di sampingku, kemudian aku meminta pendapat kepadanya.
“gimana nih kar, aku terima ga ya?”
“ciye fitri… udah terima aja fit”, kata Karina.

Akhirnya aku mengatakan pada Dimas melalui pesan singkat bahwa aku juga mencintainya. Tiba-tiba Dimas muncul di dekat kami, dan akhirnya kami pun berpacaran. 


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

It's Me

Foto Saya
Fitriana Dzulfaidah
Saya adalah mahasiswa Universitas Airlangga '12 jurusan Sistem Informasi. Saya termasuk orang yang fleksibel. Kalau teman saya pendiam, saya juga bisa jadi pendiam. Tetapi kalau teman saya ramai, saya juga bisa ramai. Namun pada dasarnya saya orang yang suka lelucon dan ketawa.
Lihat profil lengkapku

Followers

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Lucky Charms Rainbow

Search This Blog

Memuat...

My Note


Gitagut

Pin

Cuteki cute

Popular Posts

Pages

Popular Posts