Rabu, 24 April 2019

[Discount Hunter] Makan Banyak, Bayar Dikit?

Hi, Guys.
Kali ini aku mau berbagi pengalamanku berburu diskon kuliner biar bisa makan banyak, tapi banyarnya dikit. 
"Hah, emang ada ya?"
"Gimana caranya?"
"Mau dong! Aku anak kost yang lagi butuh donasi banyak makanan di akhir bulang nih!"

Jawabannya, "Ya jelas ada lah!"
Kalau ngga ada, aku ga mungkin cerita ke kalian semua. Hihihi :D

Caranya itu gampang banget. Kalian harus sering-sering memanfaatkan teknologi yang ada untuk berburu diskon kuliner. Kalian pasti punya akun Instagram, kan?. Nah, cara memanfaatkannya adalah kalian harus follow akun-akun yang berisi informasi tentang diskon-diskon/promo-promo. Itu wajib banget karena di situ kalian bakal nemuin banyak informasi tentang berbagai promo dari berbagai restoran/tempat makan. 

Selain Instagram, kalian pastinya juga punya aplikasi Ojol (Ojek Online), kan?. Buat kalian yang rata-rata tinggal di kota-kota besar pasti punya aplikasi Go-Jek atau Grab. Kedua aplikasi ini punya fitur delivery makanan, DAAAANNNNN..... Mereka sama-sama sering ngasih promo, guys. Sering banget nget nget nget!!! Biasanya mereka ngasih informasinya lewat akun sosial media mereka atau ngirim notifikasi di masing-masing aplikasi mereka. Baru-baru ini Grab ngasih promo Grab Food gila-gilaan pake kode voucher "AUTOGAMPANG" sama "DITRAKTIROVO". Jadi itu promo yang dikasih Grab dan bekerja sama dengan OVO dengan diskon sebesar 60% - 80%, gila ngga, tuh?

Si competitor Go-Jek juga ngga mau kalah nih. Bulan ini dia ngasih promo diskon Go Food mulai 25% - 50% + free delivery. Makin mantab, kaaannnn 💖💖💖 Bener-bener cocok buat karyawan yang tinggal jauh dari rumah (anak kost) dan waktunya pas di akhir bulan 😭 Jadi, buat makan siang tadi aku coba tuh buka aplikasi Go-Jek dan cari-cari promo menarik. Akhirnya nemu deh promo paket Combo Kriuk dari Texas Chicken hanya dengan harga Rp 24.500 yang kebetulan letaknya hanya 500 meter dari kantor 😍



Ya meskipun ngga jauh dari kantor dan bisa digapai dengan jalan kali, tapi kenapa harus pake cara yang ribet kalau ada cara yang lebih praktis dan murah? 😂 Dari harga awal Rp 35.000 jadi Rp 24.500 setelah diskon. Eits, ngga usah khawatir ya, itu sudah include PPn loh. Oke ngga, tuh? 😭

Awalnya aku ragu. Jangan-jangan itu permainan harga doang. Ya biasanya kan harga aslinya emang Rp 24.500 tapi di aplikasi dimodifikasi jadi Rp 35.000. Siapa tau, kan? Soalnya banyak kok yang model marketingnya kayak gitu biar minat pembelinya banyak. Tapi seletah aku searching, harga aslinya itu emang sekitaran Rp 30.000-an, jadi promonya itu ngga bo'ongan 🤩 Langsung deh aku pesen 1 paket Combo Kriuk Texas Chicken dan request ayam bagian dada. Oiya, sepaket ini tu isinya 1 Nasi + 1 Ayam + 1 Porsi Chicken Skin + 1 Small Drink, dapet banyak, kaaannn 😭 Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya pesenanku dateng. Dan jeng jeeeenggggggg......
Ini dia penampakannya.....


Beneran dapet banyak. Uwuuuuuu

Ayamnya beneran di kasih dada :')

ini chicken skin-nya

Oke, sekian dulu ya ceritanya. Selamat berburu promo diskon 🎉🎉🎉 

Ps:
Ini aku bukan promosi ya, guys. Aku ngga dibayar ataupun diendorse sama vendor-vendor yang aku sebutin di atas. Cerita ini murni dari aku yang cuma ingin membantu anak kost nusantara 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar