Senin, 25 Juni 2012
ini kucingku yang terakhir, namanya Unyil. kenapa aku kasih nama ini, soalnya dia unyu-unyu banget. hehehe...
semoga kucing ini panjang umur yah. amiin... menurut pengalaman tahun-tahun lalu, rata-rata kucingku bertahan hidup cuma 3 tahun. hikz.. sedih banget :-(
sebelum aku punya si Unyil, aku punya kucing yg namanya Badut. Badut lebih cakep daripada Unyil. kepalanya bulet, bulunya bersih, lucu. Tapi sayang, tiba-tiba dia meninggal tanpa sepengetahuanku. entah dia mati karena sakit atau karena dimakan binatang puas. aku sempet shock pas dikasih tahu sama Mamaku kalo Badut mati. ini  nih aksi badut sama si unyil yang bikin aku ngakak abis-abisan. hahahaha...
ini sebelum Badut mati. dulu dia akrab banget sama Unyil. padahal mereka bukan saudara kandung.








ada lagi foto si Badut yg bikin aku ngakak. waktu itu dia lagi mainan lebah. tiba-tiba kepalanya disengat. hahaha.. seluruh mukanya bengkak. matanya sampe ga keliatan. mirip orang korea lah. hohohoho...
sebenarnya banyak banget foto2 kucingku yg lucu + unyu. takut ga muat kalo aku upload semua. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar