Kesetiaan Cinta Luna 2

/
0 Comments
Hari minggu, tepatnya tanggal 02 Oktober 2011, Luna update status di Facebook yang intinya dia mengungkapkan perasaannya ke David. Tidak ia sangka, ternyata statusnya di komentari sama David. Namanya orang jatuh cinta pastinya deg-degan pas baca komentarnya.
Berikut adalah isi dari komentar antara Luna dan David :
David : “tembak aja”
Luna : (sambil ketawa dicampur persaan senang, luna ngomong dalam hati dan nuluis komentar #masalahnya tu kamu yang aku sukai, masa’ setelah kamu bilang gitu aku langsung nembak kamu?#) “ntar mati kalo di tembak. Hehehe… :D Masa’ cewe nembak cowo?? Ga bgt deh..”
David : “eagh gak jga c. tpy ap clahx jga”
Luna : “aku takut kalo ditolak L
David : “yech… kog bisa takut jare, eagh gmna mau dapet”
Luna : “Dagdigdug.. hehehe.. kalo ditolak mau taruh di mana ni muka?”
David : “hemmmz… cinta ditolak dukun bertindak aja”
Luna : “lah… musyrik itu namanya… hehehehe… tp kalo aku pendem terus lama2 aku jadi gila :D”
David : “mending tembak aja! Drpda gila….”
Luna : “biar sudah… aku gila krn cinta”
David : “kagak enak tau gila cinta”
Luna : “ya mau gimana lagi… aku udah pasrah…”
David : “lha pasrah….”
Luna : “iya… pasrah”
#percakapan mereka ini berjalan sampai tanggal 5 Oktober#
***
Minggu sore, seperti biasa Luna main ke kamar Tika dan Intan. Maklum, kamar mereka bersebelahan. Sambil ngemil, Luna cerita pada mereka tentang statusnya yang dikomentari sama David. Tika sama Intan ngerti perasaan Luna sekarang kayak gimana. Akhirnya, Tika ngasih amalan Mahabbah (cinta) biar orang yang kita suka juga punya perasaan yang sama ke kita. Awalnya Luna ngga percaya sama amalan itu, tapi itu benar-benar terjadi sama Alea, temen mereka satu asrama. Alea pernah nyoba amalan itu pada cowok yang dikenalin Tika. Hasilnya positif, cowok itu langsung tergila-gila sama Alea.
Luna tak henti-hentinya memikirkan David. Gara si David mengomentari status Luna, Luna jadi makin cinta sama dia. Luna sangat berharap bisa jadi pacarnya meskipun ngga lama. Setelah sholat magrib, Luna nyoba amalan itu. Tidak hanya satu kali dia nyoba, tapi berkali-kali biar lebih manjur. Dia udah ngga sabar nunggu datangnya pagi dan cepet-cept buka Facebook biar bisa ngeliat David. Soalnya, kalau malam HPnya dikumpulin. Ini udah jadi peraturan tetap asramanya.
***
Senin pagi, setelah ngaji Al-qur’an HPnya dibagiin. Luna langsung bergegas menuju tempat nge-charge HP dan buka Facebook. Luna selalu deg-degan pas komen-komenan sama David. Rasa-rasanya dia pengen nembak David di kotak komentar. Namun, dia sadar, dia cewek, masa’ cewek nembak cowok??? Di mana harga diri seorang cewek kalau dia sampai ngelakuin hal itu?! #Pikir Luna#. Luna tak tahu lagi cara apa yang harus dia lakuin biar jadi sama David. Hanya ada satu cara, Amalan Mahabbah. Dia selalu mengerjakan amalan itu setiap selesai sholat fardlu dengan harapan cintanya ngga bertepuk sebelah tangan. Luna selalu menanati hari esok, hari di mana David nyatain cinta langsung ke Luna.
***
Selasa pagi, seperti biasa Luna buka Facebooknya yang ke dua. Dia masih ngelanjutin komen-komenannya sama David. Setelah dia puas main Facebook yang ke dua, Luna buka akun Facebooknya yang pertama. Tak ia sangka, si David menyukai cerita yang diterbitkan Luna 9 bulan yang lalu. Hatinya langsung berdebar-debar campur senang yang tak terkira. Gimana ngga, secara kisah nyata tentang cintanya ke David yang dibuat udah lama itu baru diketahui David. Itu artinya amalannya berhasil, dan ngga bakalan lama lagi dia jadian sama David #pikir Luna#. Di` juga membuat kesimpulan bahwa si David pasti udah buka profil Luna, dengan begitu David pasti juga ada rasa sama Luna. Tidak cuma menyukai, David juga komen ceritanya. Dia Tanya-tanya siapa saja yang ada dalam cerita itu. Si Luna malu lah… secara yang ada dalam cerita itu kan dia sendiri. Awalnya Luna ngga mau kasih tahu siapa saja yang ada dalam cerita itu, tapi David tetap maksa. Akhirnya, Luna kasih tahu David lewat sms. Siapa tahu dengan begitu hati David langsung luluh. Setelah beberapa menit mereka smsan, tiba-tiba David mengakhiri smsnya tanpa pamit. Luna sedikit kecewa atas apa yang dilakuin David. Kenapa dia ngga bilang cinta pada Luna?!
Berikut adalah cuplikan sms antara Luna dan David
Luna : (Luna menulis siapa saja yang ada dalam cerita dan diakhiri dengan “jangan ketawa yaa…”)
David : “hahahaha… itu beneran ta?”
Luna : “tuu kan ketawa… iya bener”
David : “hohoho so sweet… sampai jadi cerita gitu. Sekarang masih tetep?” (tetep cinta maksudnya)
Luna : “mmm… iya mungkin… kenapa?”
David : “ngga ada, cuma Tanya. Di akhir cerita itu kan udah bilang semoga dapet yang lebih dari david. Amiinn..”
Luna : “jadi kamu udah baca cerita itu sampai habis?? Jadi malu”
David : “iya baca sampai habis. Kenapa malu?”
Luna : “ya iyalah… secara kamu yang tahu”
David : “ya kan ngga ada salahnya aku tahu. David pun juga berhak tahu di cerita itu. Hohoho…”
Luna : “kalau kamu mau tahu, statusku itu juga buat kamu”
David : “status yang mana? Statusmu kan banyak”
Luna : “status yang kemarin kamu komen”
***
Luna masih penasaran dengan perasaan David ke Luna kayak gimana. Setiap Luna update status tentang cinta, David selalu menyukainya. Ini yang membuat Luna makin penasaran. Akhirnya, Luna memberanikan diri untuk tanya langsung ke David. Dia tanya apa motivnya kok dia baru baca ceritnya, padahal cerita itu kan udah lama banget dia tulis. David bilang itu cuma kebetulan. Luna ngga tahu dia jujur apa ngga, yang jelas dengan jawaban seperti itu Luna ngga bisa apa-apa lagi. Dan itu artinya David ngga punya perasaan apa-apa ke Luna.
Dengan perasaan lega dicampur sedikit kecewa, pada hari itu Luna mutusin untuk mencoba melupakan perasaan cintanya ke David. Tapi tetap jadi teman baik seperti dulu saat pertama kenal David. Awalnya memang sulit, tapi Luna terus berusaha dan berusaha. Hingga saat ini, detik ini dia masih terus mencoba. Dia juga ngga tahu gimana akhirnya. Dia bisa melupakan David apa ngga. Penantiannya selama dia kelas 2 SMP hingga saat ini kelas 3 SMA tidaklah mudah. Luna rela mengabaikan semua cowok yang berusaha mendekatinya demi kesetiaan cintanya pada David. Meskipun balasan yang diberikan David sangatlah pahit, Luna tetap menerima semua itu.
***
Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi teman-teman. Bahwasanya kesetiaan itu sangat penting dalam menjalin suatu hubungan. Jika kalian ingin pasangan kalian setia, maka kalian juga harus setia sama pasangan kalian. Cerita ini saya buat untuk mengenang kisah cinta remaja yang saya alami. Dan saya tujukan pada para pembaca yang mau membaca cerita sederhana ini, khususnya oaring yang berperan sebagai David dalam cerita ini J. Good bye David… wish we be a friend forever J


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

It's Me

Foto Saya
Fitriana Dzulfaidah
Saya adalah mahasiswa Universitas Airlangga '12 jurusan Sistem Informasi. Saya termasuk orang yang fleksibel. Kalau teman saya pendiam, saya juga bisa jadi pendiam. Tetapi kalau teman saya ramai, saya juga bisa ramai. Namun pada dasarnya saya orang yang suka lelucon dan ketawa.
Lihat profil lengkapku

Followers

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Lucky Charms Rainbow

Search This Blog

Memuat...

My Note


Gitagut

Pin

Cuteki cute

Popular Posts

Pages

Popular Posts