Kamis, 13 Desember 2012

Iseng Aje

Bulan lalu, tepatnya tanggal berapa saya lupa, adik saya yang ada di jauh sana (Banyuwangi) request saya untuk menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Lullaby (By Gita Gutawa) dan direkam. Awalnya saya menolak permintaannya karena suara saya ini sangat merdu alias merusak dunia. Namun dia tetap memaksa saya agar saya menyanyi dan direkam, akhirnya saya menuruti permintaannya.

Saya merekam cukup dengan menggunakan HP saya tipe Samsung GT-3312 yang hasilnya lumayan membuat suara saya sedikit jernih. Rekaman berjalan lancar meskipun ada beberapa kali pengulangan dalam merekam. Saya menggunakan beberapa aplikasi agar rekaman saya bereksistensi .mp3. Kemudian saya upload ke www.mediafire.com dan link downloadnya saya kirim ke profil Facebook adik saya.

Beberapa hari kemudian, saya cek rekaman yang sudah saya upload. Ternyata tidak hanya adik saya yang mendownload, tetapi ada orang lain yang download. Terbukti dari data pendownload ada 6 orang. Saya sangat kaget dan ingin tertawa. Padahal suara saya ini tidak patut untuk didengar. Hehehehe

Kalau anda ingin mendengarkan suara merdu saya silakan klik link ini
1. Lullaby download di sini
2. Surga Di Bawah Telapak Kakimu download di sini

Selamat mendengarkan :D

2 komentar:

  1. suara lo soak cuma ngefek hp tuh :p

    BalasHapus
  2. jangan keras2 doongg
    soak2 gini masih ada yg rindu sama suara gua tau.. hahaha :p

    BalasHapus